Jika anda melihat secara luas AC merupakan salah satu barang wajib jika tinggal di pemukiman padat Industri atau kota-kota besar. Sebelum Anda memilih sebuah air conditioner yang tepat, terdapat salah satu produk teknologi mutakhir dari AC Polytron.

Brand lokal tersebut telah berusia lebih dari 40 tahun dan terus memberikan inovasi dengan menghadirkan produk elektronik yang semakin fantastis. Hal ini merupakan produk AC keluaran terbaru yang semakin canggih.

Berikut beberapa keunggulan terkait dalam menggunakan teknologi dari produk asli indonesia tersebut. Pertama produk air conditioner tersebut memiliki teknologi fast cooling.

Teknologi tersebut dianggap mampu memberikan proses pendinginan yang super cepat daripada jenis produk AC lainnya. Terkait dalam suhu yang dihasilkan, pada posisi 19 derajat Celsius nantinya Anda bisa menikmati ruangan dalam waktu 5 menit saja setelah diaktifkan.

Selanjutnya teknologi tersebut akan membuat listrik menjadi lebih hemat energi. Kemampuan tersebut bisa memberikan efisiensi hingga 100% lebih hemat dibandingkan AC jenis lainnya meskipun kedinginan yang dihasilkan lebih maksimal.

Tentu untuk rumah yang memiliki daya listrik kecil hal tersebut akan sangat bermanfaat untuk digunakan. Selain itu produk asli indonesia ini juga mengeluarkan teknologi 4D Swing.

Lalu Apa manfaat dari fitur teknologi 4D Swing tersebut? Nantinya fitur ini akan membuat air conditioner dapat menyebarkan udara dingin ke seluruh penjuru arah dari atas bawah kanan dan kiri pada ruangan. Selain itu teknologi tambahan yang muncul pada ada AC jenis ini ialah tidak mengabaikan dari sisi kesehatan bagi manusia di dalam ruang.

Hal tersebut dibuktikan karena kehadiran built in Air Purifier dengan kombinasi high-density dust filter yang diklaim mampu menyaring debu udara lebih sehat hingga 50% dari sebelumnya.

Itulah Keunggulan utama jika Anda menggunakan teknologi AC yang berasal dari dalam negeri tersebut. Semoga informasi ini bisa menambah wawasan anda dalam menentukan pembelian air conditioner untuk tempat tinggal Anda.

Table of Contents

Pahami Masalah Dan Tingkatkan Perawatan Penggunaan AC

pixabay.com

Memang terdapat banyak sekali keluhan kerusakan pada alat elektronik seperti AC di musim seperti saat ini. Karena penggunaannya yang cukup berlebihan dipicu cuaca udara yang cukup panas.

Berikut beberapa tips dalam memahami dan merawat kualitas AC supaya tetap terjaga dan berumur lebih panjang. Pahami artikel ini dari atas hingga bawah maka nantinya anda akan memperoleh informasi baru yang belum Anda ketahui sebelumnya.

Pertama untuk menjaga kualitas nasi supaya tetap terjaga ialah menggunakan timer. Seringkali orang lupa untuk mematikan mesin karena telah terlelap tidur pada malam hari.

Selain akan memperbesar biaya listrik di rumah, hal tersebut juga bisa mengakibatkan korsleting pada bagian kabel AC. Namun jangan khawatir nantinya para penggunaan AC bisa menggunakan alat-alat tambahan untuk menunjang semua itu.

Harga armaflex 2 inch tidak terlalu mahal dan memiliki banyak manfaat dalam menjaga kualitas kabel pada air conditioner anda. Selain itu juga harus memeriksa pada bagian thermostat.

Hal tersebut supaya AC di tempat tinggal Anda bekerja dengan baik dalam menjaga temperatur ruangan agar tetap stabil. Atur thermostat dengan temperatur yang cukup sehingga nantinya udara di dalam ruangan akan berkualitas.

Lakukan servis rutin pada air conditioner di tempat tinggal Anda supaya memiliki daya tahan yang lebih lama. Umumnya produsen AC akan memiliki atau menyediakan layanan servis guna membantu para customer yang mengalami kerusakan atau Trouble.

Tentu merawat AC secara teratur dapat menghemat biaya karena kualitas AC tersebut lebih terjaga. Jangan lupa Untuk melakukan check pada kipas bagian air conditioner. Terutama pada bagian pisau kipas jika terdapat retak atau pecahan. Hal tersebut juga bisa menyebabkan air conditioner menjadi tidak maksimal.

Jangan Lupa Cek Tekanan Freon Pada AC Polytron

unsplash.com

Freon merupakan salah satu bahan pendukung yang cukup berpengaruh pada kualitas udara air conditioner tersebut. Apabila terjadi kebocoran tentu tekanan freon Bisa berkurang nantinya hal tersebut akan berimbas pada kedinginan AC itu sendiri.

Ada baiknya anda merawat bagian freon setiap enam bulan sekali. Hal tersebut untuk menjaga kualitas supaya tekanan pada freon tidak berkurang. Selain itu juga jangan lupa untuk menetap ventilasi jendela atau pintu pada saat Menyalakan AC.

Bagi sebagian orang yang mempunyai kebiasaan membuka jendela waktu Menyalakan, hal tersebut akan membuat bagian freon menjadi dua kali lebih berat. Itulah beberapa informasi terkait tekanan freon pada AC.

Rawatlah kualitas air conditioner dengan maksimal Sehingga nantinya bisa menghasilkan udara yang baik. Jangan lupa untuk menghindari hal negatif seperti merokok dalam ruangan ber-ac. Selain akan menimbulkan penyakit pada paru-paru, hal ini juga akan membuat filter udara AC menjadi kotor.

Kandungan CO2 pada asap rokok pada ruangan tersebut bisa menyebabkan seseorang mengalami serangan jantung. Itulah beberapa informasi terkait dalam pentingnya melihat tekanan freon pada AC merk Polytron.

Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan ke depannya. Pilihlah air conditioner secara selektif karena hal tersebut juga sangat mempengaruhi kesehatan keluarga atau orang-orang yang anda sayangi di rumah.

Tiga Keunggulan Utama Jika Menggunakan Teknologi AC Polytron Terbaru
Scroll to top