Barcelona menerima masuk ke Liga Super Eropa potensial, Bartomeu menegaskan

Wasit yang bisa diperdebatkan itu mengklaim salah satu pekerjaan utamanya sebagai supremo Barca sebenarnya adalah untuk mengizinkan penggabungan klub dalam permainan baru.

 

Sementara Liga Premier Internasional masih pasti bukan yang utama, acara bruited sebenarnya telah mendapatkan pijakan dalam beberapa minggu terakhir setelah laporan Skies News menyatakan bahwa kesepakatan senilai โ‚ค 4,6 miliar ($ 6 miliar) sebenarnya dibuat dari bank komersial JP Morgan kepada temukan produksinya sendiri.

 

Pilihan Penerbit

Suara Penggemar Goal 50: Apa pemain paling efektif tahun 2019-20?

Tidak seperti Messi, Pirlo tidak memiliki tongkat ajaib untuk menangani setiap masalah Juventus

Dari Bernardo Silva hingga Joao Felix: Bagaimana Benfica menciptakan EUR900 juta dari superstar akademi mereka

Tetap berpegang pada sepakbola? Rashford memverifikasi menjadi mulia di lapangan saat dia keluar

“Pakar kami mengizinkan masuk ke grup sepak bola Liga Super Eropa. Persetujuan ini pasti perlu diratifikasi pada instalasi berikutnya. Pakar kami juga telah menerima format Klub Malam World Mug yang baru.

 

“Organisasi Super Eropa akan membuatnya sehingga grup tersebut dapat tetap menjadi salah satu peserta saja.”

 

Kompetisi – yang pasti akan mengubah Liga Champions – mungkin akan dimulai pada 2022 dan terdiri dari 16 atau 18 kru, dengan klub setelah itu berpartisipasi dalam 30 pertandingan terendah sepanjang musim.

 

Pernyataan Bartomeu tentang tujuan Blaugrana untuk ambil bagian dalam kompetisi tingkat tinggi Eropa yang disarankan bukanlah jaminan, yang diperlukan dari para peserta grup tepat sebelum akses mereka benar-benar disetujui.

 

Setidaknya lima grup yang berasal dari Premier Game dapat disebut sebagai peserta European Premier Game, dengan Liverpool, Manchester United, Toolbox, Chelsea, Manchester City dan Tottenham dikatakan telah didekati.

 

“Saya dapat memperkenalkan beberapa pembaruan yang luar biasa,” kata Bartomeu.

 

Barcelona telah menerima undangan untuk berpartisipasi dalam Game Super Internasional baru yang diusulkan, menurut kepala negara bagian Josep Maria Bartomeu.

 

Bartomeu membuat pengumuman pada hari Selasa, bersama dengan pejabat luar yang mengonfirmasi kelompok itu ingin bergabung dengan pesaing – disebut sebagai Organisasi Premier Eropa – dalam sebuah pidato yang menegaskan bahwa dia dan panel pengawas Barca benar-benar menyerah.

Scroll to top