Essential oil atau minyak atsiri yang sering digunakan dalam aromaterapi memiliki manfaat besar. Tak ayal jika produk ini banyak dipraktikkan untuk menjaga kesehatan tubuh. Tentu saja, essential oil produksi young living memiliki kualitas yang dapat diacungi jempol. Yuk ketahui informasi lengkapnya.

Sekilas Tentang Young Living Essential Oil

Sebagaimana essential oil lainnya, young living essential oil juga terbuat dari ekstrak tumbuhan alami. Diproses secara optimal melalui cold press atau penyadapan getah dan destilasi uap. Pengolahan bahan alami ekstrak tumbuhan dihadirkan mulai dari batang, akar, daun, bunga dan lainnya.

  1. Fungsi Dan Manfaat Essential Oil Dari Young Living

Essential oil ini terbukti ampuh karena telah digunakan sejak lama. Dapat dimanfaatkan sebagai bahan makanan, kosmetik maupun aktivitas spiritual. Dengan memanfaatkan Young Living Essential Oil, daya tahan tubuh akan meningkat, lebih termotivasi dan menginspirasi.

  1. Apa Yang Membedakan Young Living Essential Oil?

Proses pembuatan ekstrak tanaman konsentrat Young Living Essential Oil secara alami dilakukan dengan proses sourcing, science dan standards tertentu. Tentu saja, proses ekstraksi tersebut menghasilkan molekul khas. Sehingga dapat tercipta property dan aroma terbaik untuk kesehatan.

  1. Ragam Tipe Produk Essential Oil Dari Young Living

Young Living menghadirkan 4 varian essential oil yang bisa dicoba. Terdapat essential oil single, blend roll-on dan massage oil. Berbagai varian tersebut memiliki kelebihan yang cocok untuk disesuaikan dengan kebutuhan anda, baik untuk di rumah maupun ketika perjalanan.

7 Jenis Essential Oil Produksi Young Living Yang Wajib Ada Di Rumah

  1. Lemon

Minyak atsiri jenis lemon memiliki kekuatan membersihkan yang ampuh. Essential oil lemon berfungsi untuk menyegarkan perabotan rumah, mengurangi bau tak sedap hingga merawat keindahan kulit. Tentu saja, ruangan dengan aroma ini terasa lebih menyegarkan dan menyenangkan.

  1. Thieves

Jika anda membutuhkan suasana aman dan damai, thieves adalah solusi yang tepat. Terbuat dari perpaduan unsur limonene dan eucalyptol, minyak atsiri jenis ini memiliki aroma rempah yang hangat dan menyegarkan. Nyatanya, thieves dapat digunakan untuk mengurangi bau tak sedap.

  1. Cedarwood

Termasuk minyak atsiri andalan, cedarwood dapat memberikan manfaat yang luar biasa. Efek menenangkan dan perawatan kulit bisa anda dapatkan dengan menghadirkan Young Living Essential Oil jenis ini. Tentu saja, cedarwood dapat menemani rutinitas kecantikan hingga berpetualang.

  1. Peppermint

Peppermint terkenal dengan aroma menthol yang menyegarkan. Minyak atsiri jenis ini biasanya cocok dipilih dalam berbagai varian yang dihadirkan oleh Young Living. Aromaterapi, pijat setelah olahraga maupun pengalaman mandi yang merelaksasi bisa dinikmati dengan minyak jenis ini.

  1. Lavender

Banyak dicari oleh berbagai kalangan, lavender mampu menghadirkan aroma bunga terbaik dengan menghadirkan perpaduan yang harmonis. Tentu saja, minyak atsiri lavender cocok digunakan untuk perawatan tubuh, menemani kegiatan relaksasi maupun membuat tidur semakin lelap.

  1. Frankincense

Frankincense juga termasuk daftar minyak atsiri yang wajib dimiliki di rumah. Minyak jenis ini dapat digunakan untuk pijat, menjaga keindahan kulit secara alami dan menemani kegiatan spiritual. Menariknya, essential oil jenis frankincense ternyata sudah banyak digunakan sejak dulu.

  1. RC

RC termasuk produk Young Living tipe essential oil blend. Minyak atsiri ini sangat cocok digunakan untuk anda yang tidak tahan dengan kondisi udara dingin. Penggunaan RC untuk di rumah mampu menghadirkan pernafasan yang lebih segar sehingga anda dapat bekerja secara maksimal.

Cara Tepat Memakai Young Living Essential Oil

Young Living Essential Oil digunakan dengan berbagai cara sesuai dengan jenis varian. Minyak ini bisa langsung digunakan pada tubuh, ditambahkan pada air atau produk kecantikan dan diffuse. Kendati demikian, perhatikan jenis dan varian minyak ini sebelum menggunakannya.

Demikianlah beberapa ulasan yang perlu diketahui terkait Young Living Essential Oil. Dimana produk ini dihadirkan dengan berbagai varian dan jenis yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Anda bisa mengunjungi laman web SenseYourDay untuk mengulik informasi lainnya yang jauh lebih lengkap.

Ini Dia, 7 Jenis Essential Oil Produksi Young Living Yang Wajib Ada Di Rumah
Scroll to top