Bagaimana Membuat Produk Informasi Yang Menjual

      Comments Off on Bagaimana Membuat Produk Informasi Yang Menjual

Setiap item yang informatif Jasa Backlink PBN, pelatihan atau bahkan akademis dalam atribut dapat dianggap sebagai item info. Jika Anda melewatkan kolom bulan lalu, Anda harus memeriksanya terlebih dahulu sehingga Anda memiliki pemahaman mendalam tentang apa yang sebenarnya akan dijelaskan oleh para ahli kami bulan ini, yaitu bagaimana cara membuat item detail Anda sendiri.

Item informatif dapat berupa buku elektronik (atau bahkan e-book), dokumen digital, white paper, item program perangkat lunak, data audio atau video, situs web, e-zine atau e-newsletter.

Seperti yang dibahas secara rinci bulan lalu, di bawah ini adalah beberapa alasan mengapa info sebenarnya adalah produk terbaik untuk dijual secara online:

Ini sebenarnya cepat untuk dibuat dan cepat dipasarkan.

Sebenarnya tidak ada inventaris untuk inventaris.

Biaya awal sebenarnya berkurang.

Anda dapat mengotomatiskan prosedur penjualan dan pengiriman.

Tidak ada pengiriman dan juga berurusan dengan biaya.

Salah satu fitur paling efektif dari item detail adalah Anda tidak memerlukan perancang item atau pabrik untuk menghasilkan barang. Anda juga tidak perlu menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk melakukan pengembangan produk.

Jika Anda memiliki komputer dan rencana pengolah kata, Anda memiliki apa pun yang Anda butuhkan untuk membuat produk detail terlaris dalam waktu yang sangat cepat. “Hebat,” Anda menyebutkan, “namun saya bukan penulis. Bagaimana saya bisa memasuki bisnis informasi?” Sisi baiknya adalah Anda tidak harus menjadi penulis yang hebat untuk membuat produk fakta yang fantastis. Jika Anda tidak memiliki kemampuan untuk membuat produk sendiri, sebenarnya ada banyak cara yang dapat Anda lakukan dengan mudah untuk membuktikan keunggulan produk:

  1. Penulis bersama dengan penulis artikel. Menurut pendapat saya, keahlian pro jauh lebih menantang untuk didapat daripada keahlian menciptakan yang hebat. Jika Anda benar-benar ahli dalam topik yang orang-orang akan membayar untuk mengetahuinya, Anda hanya perlu memiliki penulis yang hebat untuk menerapkan pengetahuan profesional Anda ke dalam tipe yang dapat dijual.

Jika Anda benar-benar ahli dalam suatu topik, tetapi bukan penulis artikel, carilah penulis untuk ikut menulis pekerjaan bersama Anda. Sebaliknya, jika Anda adalah seorang penulis tanpa keahlian tertentu, temukan seorang profesional dan bermitra dengan orang tersebut untuk menghasilkan artikel.

Saya mengenal banyak pakar yang tidak dapat menulis label mereka di tengah salju dan juga banyak penulis hebat yang tidak memiliki pengetahuan profesional yang diperlukan untuk mengembangkan produk informasi. Penulisan bersama bisa menjadi kecocokan yang membantu tercipta di surga jika penyiapan penulisan bersama yang adil dapat dibuat. Penulisan bersama berarti Anda berdua memperoleh laporan kredit untuk membuat produk dan berbagi penghasilan.

  1. Pekerjakan seorang freelancer. Seorang freelancer adalah seseorang yang akan secara anonim membuat e-book untuk Anda, dengan sejarah kredit pembuatan hanya untuk Anda. Anda memberikan pengalaman dan juga arahan, dan pengarang untuk orang lain meletakkannya dalam format yang terbaca. Anda dapat memilih freelancer per jam atau dengan biaya standar, tergantung pada ruang lingkup usaha.

Sebenarnya tidak ada salahnya menggunakan freelancer untuk meletakkan ide-ide Anda di kertas elektronik. Anda pasti tidak menganggap semua olahragawan profesional serta aktris Hollywood dapat menulis buku 300 halaman saat ini, bukan?

  1. Posting direktori. Tidak dapat memikirkan subjek yang sebenarnya Anda bersertifikat untuk didiskusikan? Cobalah mengatur daftar. Direktori sebenarnya tidak lebih dari sebuah direktori berisi informasi khusus yang relevan yang ditargetkan ke bagian tertentu dari publik. Sebagai contoh, bisnis saya merilis drop-ship serta direktori bisnis ritel yang menyediakan judul perusahaan, kesepakatan dengan, nomor telepon dan alamat situs web. Saya baru saja meminta seseorang mempelajari bidangnya, dan setelah itu saya mengatur pencariannya dalam format situs direktori, mengemasnya dengan sempurna dan juga menjualnya secara online seharga $ 27.
  2. Mendaftar dengan sistem rekanan serta menawarkan produk faktanya. Ribuan perusahaan menjual item informasional, serta banyak yang memiliki rencana rekanan yang dapat Anda ikuti. Menjadi rekanan terutama berarti Anda akhirnya menjadi reseller produk perusahaan. Anda memasarkan item dan membuat pembelian, penyedia menyediakan item tersebut, dan juga Anda mendapatkan pembayaran.

Rahasia untuk menciptakan item fakta produktif adalah ini: Detailnya harus pantas mendapatkan lebih dari harga buku elektronik itu sendiri. Jika Anda benar-benar menagih $ 27 untuk item Anda, ia perlu menawarkan pelanggan sering kali tarif itu dalam nilai yang diakui.

Saya bertanya kepada pakar produk info Jim Edwards, rekan penulis Just how to Write dan juga Post Your Own e-book … hanya dalam 7 Hari, atas bantuannya tentang cara membuat item info yang bagus. Berikut adalah lima gagasan utamanya:

Ceruk itu. Pastikan Anda menargetkan pemirsa khusus yang sangat spesifik – jangan coba tawarkan kepada setiap orang. Anda dapat dengan mudah mendapatkan sejumlah besar uang tambahan yang menunjukkan kepada agen polis asuransi jiwa bagaimana mendapatkan lebih banyak konsumen untuk membeli polis $ 250.000 daripada Anda dapat mencoba untuk menjual item pada peningkatan kemampuan pembelian universal.

Selesaikan masalah. Pastikan item informasi Anda mengenai masalah yang peserta pasar target Anda akan melakukan apa saja untuk diselesaikan. Semakin ekstrim masalah, semakin besar kemungkinan mereka akan membayar untuk menanganinya.