Rekomendasi Mirage Jam Wanita Berdesain Terunik

Jam Mirage belakangan memang semakin diminati oleh pasar, utamanya pada kalangan menengah ke bawah lantaran harganya terbilang terjangkau. Brand jam tangan asal Jepang ini memiliki desain menawan bagi kaum wanita seperti berikut.

List Jam Mirage dengan Desain Terunik

Mirage 8032L Silver White

Jam tangan wanita Mirage seri ini amat menawan berupa jam analog dengan desain tak biasa. Materialnya berupa full stainless steel dan dilengkapi dengan link bracelet. Terdapat spot penunjuk tanggal serta tahan air hingga kedalaman 30 meter lho.

Mirage RX 1579M

Jam tangan wanita brand Mirage pada seri satu ini dilengkapi dengan stainless steel strap bracelet yang menawan. Dipadukan dengan tipe black dial sehingga memberi kesan kontras nan unik. Yang paling tak bisa ditolak tentu saja display spot potongan permata pada sisi angka 3 yang membuat jam tangan ini semakin spesial.

Demikianlah list rekomendasi seri produk jam tangan dengan brand Mirage yang wajib dipertimbangkan oleh para kaum Hawa. Dengan harga di bawah 1 juta rupiah atau bahkan di bawah 500 ribu rupiah saat diskon, Anda bisa bergaya menawan ya.

 

Scroll to top