Deretan Pemain Sepak Bola Termahal Dunia

Sepakbola merupakan olahraga yang semakin menarik banyak perhatian warga dunia. Apalagi selain menghadirkan kompetisi yang menarik setiap harinya, sejumlah pemain sepak bola termahal juga menarik untuk disimak. Tentunya soal harga pemain juga mempengaruhi kualitas dari bintang lapangan hijau tersebut atas prestasinya selama ini.

Beberapa waktu lalu dalam rilisan transfermarket mampu memberikan sejumlah penilaian yang mengejutkan. Apalagi sejumlah bintang sepakbola yang berpindah klub juga menjadi sorotan karena nilai transfernya yang begitu besar jumlahnya. Label mahal dari pemain bintang inilah semakin memberikan perhitungan ke sejumlah klub sepakbola yang sudah mampu mendatangkannya secara resmi.

Inilah Beberapa Pemain Sepak Bola Termahal

Dalam sejumlah rilisan transfermarket pemain sepak bola termahal sudah diurutkan dalam beberapa versi. Lantas siapa saja nama pemain yang dimaksud, berikut ini deretan nama pemain sepakbola yang sampai saat ini memang sangat layak untuk diperhitungkan itu.

Kylian Mbappe

Pemain yang menjadi ikon dari klub Liga Prancis PSG ini mampu menjadikan namanya sebagai pemain sepakbola termahal untuk saat ini. Dimana nilai banderol pemain ini dalam kisaran 200 juta euro atau setara dengan Rp 3,3 triliun. Namanya sempat dianggap sebagai salah satu bintang muda timnas Prancis yang sukses. Prestasi terbaiknya mampu mengantarkan Prancis juara Piala Dunia 2018 dalam usia belia 20 tahun.

Neymar

Pemain yang berposisi sebagai penyerang yakni Neymar memang sempat menjadi buah bibir dalam kurun waktu lama. Usai menanjakkan karier bersama klub Liga Spanyol Barcelona, pemain fenomenal ini memutuskan hengkan dan bergabung bersama raksasa Prancis PSG. Nilai kepindahan pemain ini juga begitu besar dengan nilai transfer 180 juta euro atau setara Rp 2, 99 triliun.

Lionel Messi

Pemain Barcelona Lionel Messi dianggap sebagai salah satu pemain yang masuk dalam deretan bintang sepakbola termahal. Hal ini dibuktikan dengan banderol klub yang ada dikisaran harga 160 juta euro atau setara Rp 2, 5 triliun jika ada peminat luar klub yang ingin mendatangkannya. Bahkan pihak klub juga memberikan isyarat klausul pembelian Messi seharga 700 juta euro bagi peminatnya saat ini.

Itulah sejumlah pemain sepakbola dunia berbanderol mahal yang bisa Anda ketahui. Masih banyak pemain lain seperti Kevin De Bruyne, Moh Salah, Eden Hazard, Antoine Griesmann dan beberapa pemain lainnya.

Scroll to top